Penghalang Sukses Lewat Internet

Website
Kesempatan kali ini saya akan share tentang penghalang sukses lewat internet. Apakah kalian tau mendapatkan uang itu tidak harus berada diluar rumah, di dalam rumah pun bisa mendapatkan uang, dengan cara yang paling mudah yaitu ngeblog. Hampir seluruh orang indonesia menyalahgunakan segala hal. Mulai dari berkendara yang kebut kebutan ( balapan liar), membuang sampah sembarangan, handphone yang digunakan untuk hal hal yang tak jelas, fasilitas umum yang dirusak, dll.

Namun, saya berkata jujur kan. Tapi saya tidak pernah merokok, tidak pernah ikut balapan liar, tapi sering kebut - kebutan, hehehe, dan tidak pernah merusak fasilitas umum.

Sama hal nya dengan internet. Banyak para pengguna yang menggunakan internet untuk melakukan hal-hal yang tidak produktif bahkan konsumtif. siapa saja bisa sukses lewat internet asalkan memiliki niat dan keinginan. Padahal di internet banyak sekali software yang bisa membantu kita di dalam berinternet. Namun, terdapat beberapa faktor penghalang sukses lewat internet. Nah, berikut adalah faktor penghalang sukses lewat internet. Langsung saja kita simak :

1. Malas

Ketika seseorang berniat menjalankan suatu bisnis online, seseorang harus serius menjalankannya, jangan setengah-setengah. Kalau setengah - setengah itu hanya akan membuang - buang waktu saja. Sifat malas menjadi masalah penyebab utama mengapa kita gagal sukses dalam bidang ini.

Mungkin Mulai dari malas belajar, malas menjalankannya, bahkan malas untuk memulainnya. jadwal tugas pun menjadi kacau hanya karena satu kata yaitu malas. Sehingga semua tugas yang seharusnya terselesaikan hari ini jadi tak kunjung selesai.

2. Membuang-Buang Waktu

Sebagian besar orang Indonesia (terutama remaja) menggunakan internet justru hanya untuk hal yang tidak penting. Misalnya berjejaring sosial, main game online dan hanya mencari situs - situs hiburan. Bahkan sebagian banyak dari mereka yang sibuk membuat akun di layanan jejaring sosial agar dibilang “eksis”.
Padahal hal itu hanya membuang-buang waktu dan justru menguntungan bagi pemilik layanan jejaring sosial itu. Kalau menurut saya, punya akun Facebook dan google saja sudah lebih dari cukup. Karena dengan dua akun itu kita bisa melakukan banyak hal di jejaring sosial tersebut bahkan akan lebih banyak dari jejaring sosial lainnya.

3. Tidak Tahu

Sebagian orang Banyak yang tidak mengetahui apa saja yang bisa di lakukan dengan internet. Padahal kita bisa melakukan banyak hal di internet bahkan lebih dari apa yang kita duga. Kita bisa mencari materi pelajaran di internet sekaligus belajar menggunakan internet, kita bisa belajar tentang segala hal di internet, dan masih ada banyak lagi. Jika kalian tidak tahu tentang suatu hal, kalian bisa googling (cari di situs pencari seperti Google.com) saja.

4. Tidak Berani

Kalian pasti pernah trauma ketika melihat seseorang yang tertipu karena tergiur dengan tawaran bisnis online atau mungkin kalian sendiri pernah mengalaminya. Mengapa hal itu bisa terjadi? Itu karena kita belum tahu betul seperti apa bisnis online tersebut.

Memang, kita hanya perlu bekerja di rumah. Tapi jelas saja akan jauh lebih sibuk dari pada bekerja di kantor karena kita akan melakukan kerja rangkap. Yaitu mengurus pekerjaan dan rumah tangga. Bisnis online juga harus bersabar dan berkerja keras yang tinggi. Jadi, jangan sampai tergiur dengan tawaran bisnis yang akan menghasilkan banyak uang dalam waktu sekejap dan dengan usaha yang sedilit. Itu adalah penipuan !!

5. Cepat Menyerah

Perusahaan - perusahaan yang sukses pastilah mengalami jatuh bangun selama bertahun-tahun. Saya hampir saja menyerah dalam mencoba peruntungan di dunia internet. Namun setelah melihat pengalaman dari teman saya yang berhasil menghasilkan uang, saya pun bangkit kembali mengolah blog saya yang lama tak terurus. Rata-rata setiap  perusahaan raksasa dunia butuh waktu lebih dari 10 tahun agar benar-benar sukses.

Nah, cukup sekian artikel tentang Penghalang sukses lewat internet, semoga yang saya share ini bermanfaat untuk yang mau sukses lewat internet. http://eemoticons.net Terima Kasih telah berkunjung !!
Tag : Informasi
2 Komentar untuk "Penghalang Sukses Lewat Internet"

thanks ya gan... artikel ini memotivasi saya ..

Ah ntah iye ntah idak cipto ni

Back To Top